Sejarah Softball

Sejarah Softball

Sejarah softball dimulai pada Hari pengucapan syukur tahun 1887, ketika beberapa alumni duduk di Chicago, Illinois Farragut Boat Club, dengan cemas menunggu hasil pertandingan sepak bola Yale versus Harvard. Ketika Yale diumumkan sebagai pemenang, seorang alumnus Yale bermain melemparkan sarung tinju kepada pendukung Harvard. Penggemar Harvard mengayunkan sarung tangan dan mengepalkan dengan tongkat, sisanya dari anggota lainnya memandang dengan penuh minat. George Hancock, seorang reporter untuk Chicago Board of Trade, bercanda dengan berteriak, “Bermain bola!” Dan permainan softball pertama dimulai dari penggemar sepak bola menggunakan sarung tinju sebagai sebuah bola dan gagang sapu sebagai alat pemukul.

Karena kegembiraan awal seputar permainan, Farragut Boat Club memutuskan untuk secara resmi merancang seperangkat peraturan mereka sendiri, dan permainan tersebut dengan cepat bocor ke pihak luar di Chicago dan, akhirnya, di seluruh bagian Midwestern AS. Seperti sejarah softball yang berbentuk sendiri. selama dekade berikutnya, pertandingan berjalan dengan kedok “bisbol dalam ruangan,” “kucing bisbol,” “bola berlian,” “bola bubur,” dan “bola labu.” pada tahun 1926, Walter Hakanson menciptakan istilah “softball” sementara YMCA pada pertemuan Kongres Rekreasi Nasional, dan pada tahun 1930, istilah tersebut terjebak sebagai nama resmi olahraga tersebut.

Pada tahun 1934, Komite Aturan Bersama Softball berkolaborasi untuk menciptakan satu set aturan standar. Sampai saat ini, permainan ini dimainkan dengan aturan bervariasi, posisi pemain, dan ukuran bola. Bola softball asli yang digunakan oleh Farragut Boat Club adalah lingkar 16 inci. Namun, Lewis Rober Sr., pria yang bertanggung jawab mengatur permainan softball untuk petugas pemadam kebakaran di Minneapolis, menggunakan bola 12 inci. Bola Rober menang sebagai ukuran softball yang disukai, dan permainan softball profesional saat ini dimainkan menggunakan bola 10-12 inci. Namun, banyak orang Chicago masih berpegang teguh pada keyakinan bahwa softball nyata dimainkan menggunakan bola 16-inci. Permainan menggunakan bola 16-inci ini sering disebut sebagai “bola kubis”, “lemparan sangat lambat,” dan “bola bubur,” tidak seperti softball kompetitif, pemain tidak diizinkan untuk memakai sarung tangan ketangkasan sbobet.

Sementara olahraga pada awalnya diiklankan sebagai permainan dalam ruangan untuk pemain bisbol yang ingin mempertahankan ketangkasan mereka selama musim sepi, ia memperoleh begitu banyak popularitas dan pengakuan bahwa dengan cepat menjadi olahraga resminya sendiri. Pada tahun 1991, lapangan cepat wanita softball ditambahkan ke daftar Olimpiade Musim Panas 1996 – sebuah tengara yang diakui banyak orang sebagai keberhasilan akhir sebuah olahraga. Meski softball kemudian diturunkan dari ajang olimpiade musim panas 2012, game ini masih menjadi salah satu olahraga peserta terpopuler di Amerika Serikat dan 113 negara telah resmi bergabung dengan Federasi Softball Internasional sejak terbentuknya organisasi tersebut pada tahun 1952.

Baca Juga: Sejarah Golf

Menurut aturan resmi yang dikembangkan di awal sejarah softball, dan akhirnya didefinisikan oleh Softball Federation International, ada sembilan pemain di lapangan pada suatu waktu. Para pemain mengambil posisi pitcher, penangkap, baseman pertama, baseman kedua, shortstop, baseman ketiga, dan pemain luar. Biasanya, ada tiga outfielders memegang posisi fielder kanan, Fielder kiri, dan pusat Fielder. Namun, lambat lapangan softball memungkinkan untuk orang keempat di outfield. Serupa dengan bisbol, tim yang paling berjalan pada akhir inning ketujuh bernama pemenang. Namun, jika tim terikat pada akhir inning ketujuh, permainan bisa masuk ke babak tambahan, sampai bermain seri.

Sekarang softball adalah salah satu olahraga paling populer di negeri ini, dan diperkirakan 40 juta orang Amerika terlibat dalam setidaknya satu pertandingan softball setiap tahun. Karena bisa dimainkan di lapangan atau arena indoor, permainan softball dimainkan sepanjang tahun dan melibatkan tim dengan pemain berusia 8 tahun dan beberapa pemain berusia di atas 60 tahun. Softball kadang-kadang dimainkan oleh liga corecreational, di mana kedua wanita dan pria bermain di tim yang sama, namun peraturan umumnya dimodifikasi untuk mengurangi ketidaksetaraan fisik antar jenis kelamin. Seringkali, perusahaan dan organisasi membentuk tim mahasiswi untuk bermain untuk acara amal dan penggalangan dana amal.

Sbobet Asia – Sejarah softball masih berlangsung, dan permainan telah mengalami banyak modifikasi sejak pembentukannya pada tahun 1887, tetapi masih salah satu permainan olahraga yang paling disukai di negeri ini dan telah mengembangkan berikut di beberapa negara di seluruh dunia, terutama di Australia , China, dan Jepang. Dicintai oleh amatir dan profesional dari segala usia dan latar belakang atletik, dunia hanya bisa mengantisipasi apa yang di toko untuk masa depan hiburan favorit Amerika lainnya.