Sejarah Golf

Sejarah Golf

Golf adalah salah satu olahraga yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Dari pemain pada masa pemerintahan Kaisar dalam tahap golf paling awal untuk pemain seperti Phil Mickelson dan Rory McIlroy hari ini. Golf telah bertahan dalam ujian waktu dan telah datang melalui sebagai olahraga penting disetap belahan dunia

Golf kembali ke zaman Julius Caesar. Meski bukan golf yang dimainkan hari ini, itu adalah game yang sama. Mereka bermain dengan memukul bola boneka dengan cabang pohon berbentuk tongkat. Golf juga ditelusuri kembali ke Dinasti Song di China selama tahun 960 sampai 1279. Permainan zaman ini bukanlah permainan golf yang dikenal sekarang; Akar permainan hari ini dapat ditelusuri kembali ke Skotlandia pada tahun 1457. Pertandingan itu kemudian dilarang oleh King James II dari Skotlandia, karena ia terpengaruh oleh pelatihan militer.

Golf menjadi hobi di Inggris pada abad ketujuh belas, dan itu tema familiar di seluruh dunia. Pada tahun 1860, British Open pertama, sebuah turnamen yang masih dimainkan hari ini, telah berlangsung. Popularitas olahraga tersebut kemudian mulai menyebar ke seluruh dunia. Klub golf permanen pertama di Amerika Utara didirikan di Montreal, Kanada, pada tahun 1873 dan diberi nama “Kanada Royal Montreal Club.” AS menangkap angin dari ini dan memutuskan untuk merangkul kegemaran golf juga. Kursus 18 lubang pertama di Amerika Serikat ada di The Chicago Golf Club di Wheaton, Illinois, pada tahun 1893.

Daftar Togel Online – Badan pemerintahan golf dimulai di United States Golf Association (USGA) pada tahun 1894. Kemudian badan pemerintahan saat ini, Professional Golf Association of America, didirikan pada tahun 1916. Baik amatir maupun profesional diperbolehkan untuk bermain secara terbuka. Acara seperti AS Terbuka dan British Open, yang “terbuka” untuk umum. Namun, ada beberapa acara yang amatir tidak diizinkan untuk dimainkan, seperti kejuaraan golf dunia-Accenture Match Play Championship atau Arnold Palmer Invitational. Peristiwa ini adalah contoh acara profesional saja.

Baca Juga: Sejarah Bulutangkis

Dimulai pada tahun 1981, nama sirkuit pro resmi diubah menjadi Tournament Players Association (TPA) Tour. Nama itu diubah lagi menjadi nama Asosiasi Pegolf Profesional atau tur PGA. Turnamen golf telah menjadi olahraga penonton mapan di Amerika Serikat pada tahun 1920an dan telah mulai populer sejak saat itu. Golf dikenal di seluruh dunia dan telah mendapatkan popularitas, karena semakin disiarkan dan dipasarkan di televisi. Golf nampaknya menjadi olahraga yang akan terus hidup selamanya.